hari ini..

emmm hari ini bangun telat.. rencana mau bangun pagi2 jadi bangun jam 7 huhuhuhu…

gua hari ini gak saat teduh dah…

pas ampe kampus.. baru di depan lift ada orang super aneh.. mandangin gua dari atas ampe bawah.. udah gua pandangin balik bukannya dia berpaling.. eh malah tambah liat.. (dalam hati gua nih sama-sama cewe, tapi ngeliatnya gitu bgt.. lesbong kali yah :p ) udah gitu gua liat aja knp dengan diri gua.. ternyata… ga da apa2.. hmmm sampai saat ini gua gak tau tuh knp tuh orang liat gua..

ampe di kelas gua blajar sperti biasa.. hmm and hari ini gua dapat jadwal buat magang di Klinik stress n stroke mangga besar.. jadwal gua jumat jam 1. wkwkwkwwk

trus jam 11 siang gua dah ampe rumah.. rencana OL buat cari tugas psikodiagnostik 1 tentang Howard Gardner.. tapi otak lagi gak mudeng.. dari kemarin cari gak kelar2 ^^

~ by deepblue87 on September 5, 2008.

Leave a Reply

 
