tgl 5 sept’08

emmm.. hari yang sangat membosankan sebenarnya.. setelah pulang kul hanya liat laptop.. tapi tadi sore temen gua datang.. ternyata bawa kabar baik.. hari ini dia lamaran n bulan 12 merit.. wuihhhh ikut seneng gua jadi nya…

trus setelah dia pulang… gua balik lagi liat laptop.. ampe jam 11 temen gua datang… n pergi mam deh.. n sekarang OL lagi.. kegiatan yang membosankan.. OL sambil denger lagu ari lasso yang hampa.. emm hidup gua hampa beneran nih ^^

~ by deepblue87 on September 6, 2008.

Leave a Reply

 
