10 sept ’08

hari ini gua telat kul 10 menit.. huhuhuhu.. gua kul biasa.. trus hari ini gua ikut daftar jadi calon BEM UNIV.. emm hari ini gua capek bgt ampe home jam tengah 5…kul ampe jam 1, kerjain tugas, trus gua ke mangga2 anterin temen gua ke galeri indosat.. wkwkwkw malamnya jam 7 gua komsel.. jalanan di tutup semua buat terawehhh.. hmmm hari ini gua jadi WL di komsel.. keadaan badan gua.. gilaaaa mendadak sakit.. gak jelas napa.. yang pasti gua pulang jam tengah sebelas trus OL buat cari tugas kul… mau presentasi n udah dateline… huh

~ by deepblue87 on September 10, 2008.

Leave a Reply

 
