catatan tertunda

huhuhuhuhu sudah lama banget gua gak nulis2 nih… banyak yang terjadi dalam seminggu nih.. pertama, sabtu kmrn tgl 13 iwan merit di medan.. trus presentasi gua yang tgl itu juga di tolak ma dosen, trus gua pegel bgt dalam seminggu nih.. pegel badan dan ati.. baru beberapa hari yang lalu gua sempet bete ama temen irc.. huh!! tapi ga bete2 amat.. cm mikir tuh orang di ciptain Tuhan hati,, tapi ga tau tuhy hati dia lapisin baja ato apa.. huh!! emm kemarin lagi rapat pengajar,,,, (aku lagi puyeng cari doanatur)wkwkkwkwkkw gua pegel.. kemarin mimisan dari jam 10 ampe jam 2 pagi.. bayangin…. lemes bgt tau… huhuh

~ by deepblue87 on September 22, 2008.

Leave a Reply

 
