Schizophrenia

skizofrenia sulit untuk dibuat diagnosa dengan keyakinan apapun karena tergantung pada pembentukan perlahan progresif pembangunan karakteristik “negatif” gejala sisa skizofrenia tanpa sejarah hallucinations, delusions, atau manifestasi lain dari episode sebelumnya gila, dan dengan signifikan perubahan dalam perilaku pribadi, nyata sebagai tanda hilangnya bunga, pengangguran, dan kematangan sosial.

Salah satu bentuk skizofrenia yang menonjol adalah perubahan afektif, delusions dan hallucinations sejenak dan terpisah-pisah, tingkah laku yg tdk dpt dipersalahkan dan diprediksi, dan secara umum. Bangkitkan mood yang dangkal dan inappropirate dan sering disertai dengan giggling atau puas akan diri sendiri, egosentris tersenyum, atau dengan cara yang mulia, grimaces, secara, pranks, hypochondriacal pengaduan, dan ditegaskan frase. Bukankah ini kacau dan bicara bertele-tele dan kacau. Ada kecenderungan untuk tetap kurungan, dan perilaku tampaknya kosong dari tujuan dan perasaan. Ini bentuk schizphrenia biasanya dimulai antara usia 15 dan 25 tahun dan cenderung memiliki prognosa miskin karena pesatnya pengembangan “negatif” gejala, terutama yang mempengaruhi perataan dan hilangnya kemauan.
Selain itu, gangguan dan mempengaruhi kehendak, pemikiran dan kekacauan biasanya menonjol. Hallucinations dan delusions dapat hadir tetapi biasanya tidak menonjol. Drive dan penetapan tujuan yang hilang dan terlantar, sehingga pasien menjadi perilaku khas aimless dan kosong dari tujuan. A dangkal dan manneristic keasyikan dengan agama, filosofi, dan lainnya dapat menambahkan tema abstrak ke pendengar yang kesulitan dalam mengikuti kereta berpikir.

Kriteria umum untuk diagnosa skizofrenia harus apatis. Hebephrenia biasanya harus dapat didiagnosis untuk pertama kalinya di hanya remaja atau orang dewasa muda. Premorbid adalah kepribadian yang khas, tetapi belum tentu, agak malu-malu dan kurungan. Untuk diagnosa hebephrenia yakin, dalam jangka waktu 2 atau 3 bulan terus pengamatan biasanya diperlukan, untuk memastikan bahwa karakteristik perilaku yang dijelaskan di atas adalah berkesinambungan.

~ by deepblue87 on October 14, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: