f0R…………… My friendzzzzzzzz..

teman?????????

teman ku dalam beberapa minggu ini tiba-tiba bertambah dengan cukup pesat..

teman- teman yang kupunya banyak memiliki sifat yang sangat berbeda-beda.. disatu posisi gua harus selalu mengalah untuk mereka di posisi lain gua GONDOK.. tau ga seh GUA GA RUGI KALO GUA GA KENAL MEREKA tapi gua pikir BUAT APA GUA CARI MUSUH, KARENA CARI TEMEN ITU SUSAH  . temen yang gua maksud di sini.. temen yang bener bener temen.

 temen-temen yang gua temui untuk akhir-akhir ini semuanya NYEBELIN BNGT,, sensitif lah,,, mereka kadangkala ga pernah mikir apa kalo ada orang lain yang ga suka cara mereka. mungkin aja gua tau maksud mereka, mereka takut kehilangan seoarang teman tapi ga perlu ampe curigation kan? ngebetein banget.

gua orangnya terlalu flexibel, bukan berarti orang yang temen gua musuhin gua harus ikut musuhin kan?? gua ga suka ada pengekangan atau keterikatan, tapi yang harus diingat gua itu bakal setia dalam setiap pertemanan gua, dan gua bakal ngejagain temen gua, yang walaupun temen gua ga tau.

tapi  tolong yah.. yang merasa jadi temen gua.. harap kalian mengerti gua itu gimana. mungkin gua juga bukan orang yang perfect buat kalian setidaknya gua berusaha menjadi teman yang  terbaik buat kalian. gua ga mau dalam pertemanan itu ada kecurigaan atau pun kesal yang di pendam. tapi gua mau semuanya terbuka jika kalian menganggap gua temen. gua ga suka ada orang yang nusuk dari belakang.

satu hal lagi. gua ga suka orang yang suka ambil kesimpulan sendiri sebelum ia memastikan apa yang di ketahuinya. intinya, jangan nyimpulin guaitu gimana, tapi cari tau lah gau itu gimana. ketika anda tau posisi temen anda seperti apa. maka dalam setiap pertemanan akan selalu langgeng… BETE gua!!!!

~ by deepblue87 on December 3, 2008.

One Response to “f0R…………… My friendzzzzzzzz..”

  1. yah temen emang kadang gitu..gak semua seperti yang kita harapkan kadang juga kita yang salah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: